Powered By Blogger

Kamis, 24 Februari 2011

... Promo Lagee, Promo Lageeee ....

Promo rekrut Maret 2011


Bergabung sebagai consultan oriflame hanya Rp 29.900,
lakukan order pertama dapatkan potongan Rp 20.000
Jadi...Bergabung dengan Oriflame hanya Rp 9.900


WP1
Raih min 75 BP sejak 30 hari stlh bergabung menjadi konsultan dan Anda dapat memilih 1 produk apapun dari katalog maksimal senilai Rp 100.000 secara GRATIS !!!


WP2
Raih min 100 BP pada bulan kedua Anda bergabung, Anda juga akan mendapatkan Parfum Grace EDP secara GRATIS !!!


WP3
Pertahankan pencapaian Anda dan raih min 125 BP, pada bulan ketiga, Anda akan mendapatkan Make That Change Watch secara GRATIS !!!

total nilai mencapai Rp 1.328.000


Naahh... untuk kaLian yang teLah bergabung trus ngajakin teman, sodara, tetangga, ato sapa ajja ada hadiah nya jugaa LLooohhh.... Nah Hadiah bagi yang mensponsori ittuu...


Rekrut 2 orang dan buat perubahan dalam hidup mereka dengan membimbing mereka meraih kesuksesan dalam program WP1. Dapatkan Parhum Grace EDP secara GRATIS !!!


Rekrut 3 orang dan buat perubahan dalam hidup mereka dengan membimbing mereka meraih kesuksesan dalam program WP1. Dapatkan Parhum Grace EDP dan Make That Change Watch secara GRATIS !!!

MLM online beda loh dengan MLM offline. Tidak perlu presentasi, tidak perlu ngerayu prospek, semua dijalankan oleh sistem online. Dapatkan training online gratis di d’BC Network! Tertarik ??? yukk Photobucket
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar